Propolis Goodfit

Propolis Nanoteknologi Terbaik 




Di artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai Apa itu Propolis, KegunaanPropolis, Macam-macam Propolis, dan Propolis yang asli yang murni. Saat ini saya akan mengenalkan produk Propolis GOODFIT yang merupakan PIONIR dari Propolis Brazilian Nano. GOODFIT adalah produk Propolis yang merupakan terobosan karena menggukan Nano teknologi dan menggunakan jenis propolis Brazilian Green Propolis yang memiliki kandungan Bioflavonoid tertinggi dari antara Jenis Propolis lainnya.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Propolis sangat berguna dan aman baik sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan dan mengobati segala penyakit dari pilek/flu (penyakit ringan) sampai ke kanker (penyakit berat), propolis juga aman dikosumsi baik oleh bayi, ibu hamil dan segala usia. Tetapi harus diwaspadai bahwa Propolis tersebut harus diolah dengan baik dan benar sehingga murni dari kandungan beeswax (Lilin Lebah) yang berbahaya bagi tubuh.

Saat ini di pasaran sudah banyak produk-produk propolis yang ditawarkan, tetapi kenapa GOODFIT HARUS DIPILIH ?

Berikut kelebihan dari GOODFIT PROPOLIS BRAZILIAN NANO :

1.       NanoTeknologi
NanoTeknologi adalah teknologi yang merupakan terobosan karena dengan nanoteknologi maka zat Propolis GOODFIT dipecah menjadi ukuran 1-10 nm (1 nm adalah 1/satu miliar meter), sedangkan sebagai perbandingan ukuran diameter DNA manusia adalah 2 nm, dan ukuran sel terkecil adalah 200nm, sehingga dengan ukurannnya yang kecil ini maka Propolis GOODFIT dapat diserap sampai ke tingkat sel, dan tingkat penyerapannya 100%. Ini menyebabkan persentase kesembuhan jauh lebih besar dari pada obat atau suplemen lain.




2.       Bioflavonoid tertinggi

Meskipun Propolis memiliki lebih dari 400 kandungan yang sangat diperlukan seperti  mineral, protein, 16 rantai asam amino dan vitamin, tetapi yang paling menonjol adalah kandungan bioflavonoidnya yang tinggi. Bioflavonoid ini lah yang menyebabkan Propolis berfungsi sebagai antioksidan, anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri, antivirus, anti kanker. GOODFIT adalah Propolis Brazilian Green yang memang memiliki kandungan bioflavonoid PALING TINGGI dari Propolis lainnya yaitu 5.9%. Sehingga tidak heran banyak penyakit yang sudah disembuhkan dengan GOODFIT nanopropolis.

3.       Bebas Beeswax


GOODFIT tidak memiliki kandungan beeswax (lilin lebah) karena nano teknologi maka kandungan beeswax dari propolis bisa dihilangkan sampai 0%. Perlu diketahui bahwa satu-satunya zat yang harus dihindari dari Propolis adalah kandungan beeswax, karena beeswax ini bisa menyebabkan gangguan pada ginjal dan lambung, karena lilin lebah tersebut bisa menempel dan lama kelamaan mengkristal.

4.       Kemasan menggunakan botol kaca

Mungkin secara sekilas tidak ada yang istimewa dengan digunakannya botol kaca, tetapi harus diingat bahwa Propolis bersifat panas, jadi jika menggunakan botol plastic maka dikuatirkan bisa melelehkan kandungan melamin dan akhirnya bercampur dengan propolis yang dikonsumsi. Dengan digunakannya botol kaca maka kandungan dari Propolis GOODFIT bisa terjaga murni.

5.       Harga terjangkau

“Harga memang tidak berbohong” demikian kata peribahasa, tetapi tidak semua harga proporsional/sewajarnya. Jika anda bandingkan dengan produk BRAZILIAN GREEN PROPOLIS dengan NANOTEKNOLOGI, maka harga dari GOODFIT termasuk harga yang termurah. Ini dikarenakan GOODFIT tidak menggunakan skema konvensional ataupun MLM, dimana sebagian besar dariharga dipakai untuk membayar bonus member.


Dibawah ini adalah beberapa testimoni dari konsumen GOODFIT yang sudah disembuhkan dari penyakitnya.

1.       Kolesterol

2.       Diabetes / Gula

3.       Radang

4.       Pilek

5.       Batu Empedu

6.       Keputihan

7.       TBC

8.       Kista

9.       Migrain

10.   Aman Untuk Bayi

11.   Aman untuk Anak


12.   Flu/Pilek
13. Thypus

14. Maag

Dengan pemaparan dan bukti di atas, bisa dilihat bahwa GOODFIT adalah Propolis terbaik yang ada. Silahkan hubungi Kontak di bawah untuk informasi, Pemesanan, dan cara menjadi re-seller

https://agengoodfitpropolis.blogspot.com/2020/05/propolis-terbaik-yang-terbukti-no-mlm.html
Goodfit Brazilian Green Nano Propolis
1 box = 5 botol kaca lengkap dengan pipet (@ 6 ml)
Harga Promo
Rp. 750.000 ==> Rp 565.000 (hanya 113.000 / botol)
Hubungi sekarang : Wa/Telp : 082281182345
atau klik saja disini
Harga diluar ongkos kirim