SUPLEMEN ALAMI UNTUK IBU HAMIL

Propolis yang aman untuk ibu hamil sebagai suplemen terutama untuk ibu alergi


Suplemen alami untuk ibu hamil sangat penting karena untuk mendukung tumbuh kembang janin dan sekaligus menjaga kesehatan ibu. Propolis adalah salah satu suplemen lengkap yang bisa jadi pilihan, hanya saja masih banyak yang belum yakin apakah Propolis aman untuk ibu hamil. DI artikel ini akan dijelaskan apakah propolis aman untuk ibu hamil dan propolis yang aman untuk ibu hamil itu yang seperti apa.

Kehamilan adalah masa yang penuh dengan harapan dan keceriaan untuk menyambut buah hati yang ditunggu-tunggu, di masa ini juga bunda mempersiapkan segala sesuatu untuk kelahiran buah hati tercinta. Hal yang tidak kalah penting adalah memberi asupan gizi yang diperlukan baik oleh bunda maupun oleh sang bayi. Terkadang yang sering dilupakan adalah bahwa dalam masa kehamilan bunda harus memberi asupan untuk dua orang.




Tentu saja sebagai orang tua kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, termasuk pada saat kehamilan. Zat-zat nutrisi yang harus diperhatikan dan harus dicukupi pada masa kehamilan adalah :


  • Protein untuk pertumbuhan sel dan produksi darah.
  • Yodium untuk membantu pembentukan kelenjar tiroid
  • Kalsium untuk tulang dan gigi yang kuat, konstraksi otot, dan fungsi saraf.
  • Zat besi untuk produksi sel darah merah dan pencegahan anemia.
  • Vitamin A untuk kulit yang sehat, penglihatan yang baik, dan pertumbuhan tulang..
  • Vitamin B6 untuk pembentukan sel-sel darah merah serta penggunaan protein, lemak, dan karbohidrat secara efektif.
  • Vitamin D untuk tulang dan gigi yang sehat dan membantu menyerap kalsium..
  • Asam folat untuk produksi darah dan protein sekaligus fungsi enzim yang efektif
Pertanyaannya sekarang bagaimana cara untuk mendapatkan nutrisi-nutrisi tersebut ? yang terbaik adalah dengan memperhatikan pola makan dan dengan mengkonsumsi makanan yang alami. Protein tentu saja bisa didapat dari protein nabati atau hewani, untuk Asam Folat bisa didapat dari tumbuhan berdaun hijau. Makanan lain yang bagus untuk pertumbuhan janin adalah seperti : ikan laut, tempe, tahu. Juga harus diperhatikan jumlah yang seimbang dari asupan tersebut.

Beberapa zat yang harus dihindarkan adalah seperti nikotin, kafein, alkohol, dan zat-zat obat sintetis.

Bagaimana dengan multivitamin, apakah sehat untuk ibu hamil? Untuk multivitamin bisa saja diberikan dengan konsultasi kepada dokter terlebih dahulu, tetapi yang paling baik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentu saja pasti aman untuk Bunda dan Buah Hati.


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Propolis memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh baik sebagai nutrisi ataupun membantu fungsi kekebalan tubuh (baca : manfaat propolis) seperti : Vitamin A, B1, B2, B6 , A, C, E, RR, Pro vitamin A, kalsium, fosfor, seng, berbagai rantai asam amino dan protein, Anti oksidanBioflavonoid




Harus diperhatikan bahwa  kualitas dan cara pemrosesan propolis sangat menentukan apakah Propolis tersebut bisa berbahaya atau tidak.

Disini Bunda harus BERHATI-HATI karena Propolis mengandung 55% resin, 10% minyak aromatik dan 5% beeswax (lilin lebah). Zat yang ingin kita hindari adalah beeswax ini, karena zat tersebut bisa mengendap di dalam tubuh, sehingga Bunda harus memilih Propolis yang menggunakan proses teknologi nano yang akan menghasilkan propolis tanpa beeswax.

Ciri-ciri produk propolis yang mengandung beeswax adalah :
  • Apabila diteteskan ke dalam air larutan nya keruh berwarna putih.
  • Apabila mengunakan cangkir atau gelas yang sama selama beberapa waktu akan meninggalkan noda coklat kehitaman yang tidak bisa dicuci.
  • Biasanya baunya sangat kuat karena masih mengandung alkohol.
  • Rasanya sepat, pahit dan agak panas di tenggorokan ( karena mengandung alcohol )
Kemasan propolis tersebut juga harus diperhatikan, karena jika propolis bersifat panas jadi jika kemasannya terbuat dari plastik, maka akan ada senyawa plastik yang terurai dan akhirnya larut ke dalam propolis tersebut.




Goodfit nanopropolis adalah produk propolis terbaik yang cocok untuk ibu hamil, karena beberapa alasan :
  1. Goodfit adalah Brazillian Green Propolis, yaitu jenis propolis terbaik di dunia yang mengandung kadar nutrisi paling tinggi dan paling bervariasi.
  2. Goodfit nanopropolis diproses dengan menggunakan teknologi paling mutakhir (teknologi nano) yang membersihkan propolis tersebut sampai ke ukuran molekulnya (0.00001 mm) sehingga didapatkan propolis tanpabeeswax dan murni.
  3. Goodfit nanopropolis dikemas dalam botol kaca, sehingga aman dari larutan kemasan.
  4. Goodfit nanoporpolis tidak mengandung alkohol karena Goodfit nanopropolis adalah produk yang murni dan tidak dilarutkan.
Testimoni Propolis Goodfit aman untuk Ibu Hamil



Goodfit Nanopropolis adalah Propolis yang terbaik dan murni dengan harga yang terbaik di kelasnya, untuk Buah Hati wajar jika kita memberikan yang terbaik, jadi jangan bandingkan Goodfit Nanopropolis dengan propolis lain yang lebih murah tetapi tidak aman untuk Bunda dan Buah hati.



Propolis juga sangat dianjurkan untuk buah hati ibu baik bayi ataupun anak-anak, bisa dibaca di artikel di bawah ini :





Jika ada pertanyaan mengenai  dosis propolis dan cara penggunaan Propolis, atau ingin konsultasi mengenai kesehatan dan hubungannya dengan propolis atau langsung memesan Goodfit Propolis bisa hubungi nomor di bawah ini.

https://agengoodfitpropolis.blogspot.com/2020/05/propolis-terbaik-yang-terbukti-no-mlm.html
Goodfit Brazilian Green Nano Propolis
1 box = 5 botol kaca lengkap dengan pipet (@ 6 ml)
Harga Promo
Rp. 750.000 ==> Rp 565.000 (hanya 113.000 / botol)
Hubungi sekarang : Wa/Telp : 082281182345
atau klik saja disini
Harga diluar ongkos kirim